Rabu, 12 November 2014

Illy Cafe

                                 Hai warga malang... Gimana nih setelah aku ngepost berbagai kuliner malangada yang udah dicoba apa belum nih?? Hari ini aku mau ngepost tentang Illy Cafe nih, pasti warga malang sudah enggak asing lagi sama cafe yang satu ini. Illy cafe bertempat di Swalayan Lai-lai. Tempatnya sih agak kecil tapi jangan salah yaa tempatnya lucu unik deh pokoknya cocok buat yang doyan selfie sama pamer di sosmed. Cafe ini menyediakan berbagai makanan western. Soalnya disini bahannya langsung dibeli di Swalayan Lai-lai yang terkenal dengan Swalayan berkelas export. Tentu kualitas yang disediakan di Illy ini sangat berkualitas tentunya juga enak banget rasa makanannya. 
                                  Buat  harga gak usah takut walaupun makanan berkelas tapi disini enggak mahal kok cukup dengan harga 10,5k sampai 21,5k aja. Gimana murah banget kan ya? minumnya aja juga enggak terlalu mahal kok yang paling mahal cuma 22,5k.

                                                                     Lasagna 21,5k

                                                          Spaghetti Bolognes 15,5k

 
                                                          Pancake Sosis Beef  15,5k                                             

                                                            Ice Cream Soda Choho 18,5k

 Ingin gaul gak mesti makan yang mahal kan?? Ayoo cepet kesini aja deh udah tempatnya strategis, lucu buat foto, murah, makanannya berkelas dan tentunya kalian juga bisa makan masakan western. Jangan lupa yaa warga malang mampir aja kesini di tunggu yaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar