Kamis, 16 Oktober 2014

Warsu Mimikers

                             Warsu Mimikers atau yang sering disebut Warsu ini bertempat di jalan bunga coklat no.26 (0341-8181815). Kalau kalian enggak tau jalan coklat langsung aja ke jalan Soekarno Hatta. Tempatnya ada di belakang Pizza Hut Soekarno Hatta. Tempat ini bagus banget loh, outdoor jadi kalian bisa sambil makan liat orang yang lagi lewat di jalan coklat lumayan lah sambil liat orang yang kece. Cocok deh buat kalian yang seneng selfie langsung aja update ke akun Instagram atau Path biar enggak ketinggalan jaman. Stiil gaul hehehe
                          Namanya aja warung susu pasti minumannya juga beranekaragam campuran susu. Susu memiliki khasiat yang bagus untuk tubuh kita seperti, baik untuk kesehatan tulang, mengurangi penyakit hipertensi dan penyakit jantung, sebagai nutrisi yang seimbang, melancarkan pencernaan, menambah berat badan dan cocok untuk kaum wanita nih yang ingin menghaluskan kulit biar semakin mulus dan bisa di gemari banyak pria. Buat makanannya enggak semua mengandung susu. Ada menu makanan yang spesial contohnya aja sego goreng warsu, lasagna, dll. Harganyapun juga bersahabat dengan kantong kita, seperti sungsang ( susu pisang ) Rp 9.000, marsandha cino float Rp. 15.000, lasagna Rp. 17.000, sego goreng warsu Rp. 20.000. Terjangkau kan?
                          Nah, sekarang udah tau kan tempat, menu spesial dan harganya. Buruan bagi kamu yang ada di Kota Malng mampir aja ya dan bagi kalian yang ada diluar kota malang kalo sedang liburan di Malang mampir. Jangan lupa yaa bawak temen-temennya biar lebih seruu.
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar