Rabu, 24 September 2014

Mochi Macho

       
                          Mochi Macho adalah tempat kuliner baru di Malang. Tepatnya di Jalan Galunggung no 87. Tempatnya strategis kok ada di pinngir jalan jadi gampang banget buat tau tempatnya. Walaupun tempatnya kecil tapi disini enak banget lucu, hiasan dindingnya yang maakin buat menarik. Cocok buat foto-foto terus upload ke Instagram atau bisa aja tuh langsung update ke Path, secara yaa hari gini update dulu biar gaul.  Namanya aja Mochi Macho pasti menunya juga berbagai macam Mochi.
                          Mochi adalah kue yang berasal dari Jepang. Yang terbuat dari beras ketan, di tumbuk sehingga lembut dan lengket, kemudian dibentuk menjadi bulat. Di Jepang, kue ini sering dibuat dan dimakan pada saat perayaan tradisional Mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang. Kue ini memiliki rasa yang khas yaitu lembut pada saat pertama kali dimakan, dan lama kelamaan menjadi lengket.
                          Dulu kalo mau makan Mochi harus ke Jakarta dulu sekarang gak usah ke Jakarta cukup di sekitar Malang aja udah bisa makan mochi. Disini ada berbagai maacam rasa mochi, dari mochi strawberry, durian, green tea, dll. Selain mochi disini juga aja cilok bakar yang rasanya enak ada rasa pedes ada juga rasa asam dari jeruk nipis. Dijamin deh gak akan mengecewakan rasanya. Apalagi disini kalo kamu habis makan mochi masih laper dan gak suka cilok yang pedes kamu juga bisa pesen oreo goreng atau mie. Buat minumannyaa disini enak-enak sama gak ketinggalan sama cafe yang lainnya.
                           Buat harganya gak usah takut mahal deh, cukup ngeluarin 4k udah bisa makan mochi. Waw? murah banget kan. Ini daftar harganya kalo kalian gak percaya.


           
                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar