Rabu, 10 September 2014

Toast Story


                  Toast Story adalah kedai yang sudah lama dibuka. Bahkan sudah tidak asing lagi bagi kita warga Malang. Toast Story sudah mempunyai cabang atau sudah mempunyai dua tempat, yang pertama di Jl. Bondowoso ( arah mau ke Jl. Tidar) dan di Jl. Borobudur kota Malang.
                 Rasanya tidak usah diragukan lagi, selain rasanya yang enak, tempatnya juga lucu loh cocok buat kita yang sukaannya pamer foto di Instagram. Gak perlu takut sama harganya, murah banget cocok buat kantong anak sma atau mahasiswa. Yuk mampir kesini kalau ada waktu senggang atau lagi bingung buat weekend besok langsung aja kesini. Gak bakalan nyesel kok pastinya.
               Harga minumannya sekitar 10rb sampai 20rb, makanannya sekitar 10rb sampai 25rb. Murah kan?? makanannya juga enak-enak loh kayak yang difoto itu ada mountain cheese sama ice cream goreng. Wah? gimana yaa rasanya ice cream goreng, hmm rasanya panas atau dingin yaa. Penasaran? mampir kesini yah, kalo kalian yang ada diluar kota jangan lupa mampir ya ke Malang buat nyicipin jajanan malang nih yang harganya kaki lima dan pastinya dijamin enak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar