Kamis, 04 September 2014

Racel Tea



              Racel Tea merupakan tempat baru yang berada di Kota Malang, Jawa Timur. Baru membuka usahanya di Jl. Soekarno Hatta ( Sebelah Nood Inc) , tempat ini banyak di kunjungi oleh Pelajar SMA dan Mahasiswa. Tempat ini cocok sekali untuk nongkrong bersama teman-teman atau pacar, karena selain tempatnya yang strategis tempat ini juga lucu. Harganya pun cukup terjangkau untuk para pelajar atau mahasiswa.
              Menu yang ada di Racel Tea cukup beranekaragam, ada chicken run, french fries, happy beef, bubble fish, dan masih banyak lagi. You know what? di sana itu nyediain macam-macam sajian teh dari mulai rasa buah-buahan jugaa ada yang rasa kopi. Teh rasa buahnya gak cuma bikin seger aja tapi juga buat tubuh kita lebih fresh dan bisa bikin lebih sehat karena disini asli terbuat dari buah-buahan.
            Menurut aku, rasanya disini enak banget, tempatnya unik deh, buat foto-foto sama temen atau pacar itu bagus, harganya pun terjangkau loh. Penasaran? yuk langsung aja dateng ke Racel Tea di Jl. Soekarno Hatta. Kalau ke Malang jangan lupa mampir yaa karena enak banget. nyesel deh kalo gak kesini. Kalo nggak kesini kalian belum gaul. haha
             Ini ada beberapa struck yang waktu itu aku sama temen-temenku kesini. Biar kalian tau yaa kalo disini harganya terjangkau dan kalian gak penasaran. DIJAMIN GAK AKAN NYESEL ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar