Kamis, 16 Oktober 2014

Saboten Shodoku

                             
                      Bagi anda pencinta masakan jepang yang pastinya belum afdol jika belum mengunjungi Resto yang satu ini. Saboten Shodoku merupakan salah satu resto masakan khas Jepang yang berlokasi di 2 cabang yang tersebar di Kota Malang tepatnya di Jalan Raya Dieng 18, Malang dan di Jalan Danau Kerinci Raya C2A9, Malang. Tempatnya cukup menarik bercorak rumah makan khas Jepang, ada lampion lampion yang menghiasi atapnya dan bambu-bambu yang menghiasi setiap dindingnya. Waww? Bagaimana yaa tempatnya dari deskrpsi diatas aja udah menarik gimana kalo udah ditempatnya pasti tambah bagus aja deh. Pasti lucu deh buat foto sama temen atau sama pacar kamu langsung deh update sosmed kamu. Apalagi di sana juga ad free wifi.
                    Saboten.kamu pasti sudah tau pasti yg di hidangkan adalah masakan jepng seperti shushi,mie ramen,dan chiken katsu dll.Harga juga sangat murah untuk kalangan remaja seperti : orange squash 8,5k
mazeru shrip crunchy 21,5k ,ice cappucino 8k dll
                    Nah bagi kawan kawan yang mencintai bingits masakan jepang ayo mampir ke Saboten Shudoku,tempat nya mengesankan dan jangan di tanya lagi soal rasa ,pasti ketagihan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar