Kamis, 16 Oktober 2014

Racel Risol

                          Racel Risol sebuah garden resto yang menghadirkan aneka menu Risol sebagai hidangan utamanya. Warga malang yang suka banget jajanan risol atau risoles coba aja berkunjung kesini. Lokasinya ada di Jalan Pandan 21, Malang. Atau lebih mudahnya di belakang Giant Kawi. Tempatnya lucu banget cocok banget buat update Path dan buat foto-foto kalian dijamin temen kalian pasti bakalan ngiri deh yang blm pernah kesini. Ngalamers yang enggak punya kendaraan jangan takut kalian bisa naik angkot berlabel AT (Arjosari-Tidar).

                        Risol atau yang biasa dikenal dengan sebutan Risoles merupakan makanan ringan yang dulu di buat dan dibawa oleh bangsa belanda ke Indonesia pada saat masa penjajahan. Biasanya, risol dibuat dari susunan kulit pastry basah yang kemudian diisi dengan danging dan sayuran atau yang dikenal dengan istilah rogut.
                      Di Racel Risol, enggak hanya menemukan risoles dengan isian rogut aja. Banyak sekali ragam filling risol yang dihadirkan dengan wajah dan citarasa lebih modern di Racel Risol seperti beberapa contoh menu berikut : Risol meat lova, Pizzaria, Tuna Melt dan masih banyak lagi untuk risolnya kita cukup mengeluarkan harga Rp. 6.000 aja. Selain menu Risol juga ada bermacam-macam menu pancake yang cukup dengan harga Rp. 9.000 sampai Rp.15.000 .Dan aja juga cemilan yang berharga 10k sampai 16k aja. Buat minumannya murah dengan harga 8k sampai 15k.


                            Nah, sekarang udah tau kan harga, tempat, dan menunya. Ayoo sekarang kalo udah tau langsung aja ke Racel Risol yaa dijamin enggak akan ngecewain. maknyusss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar